image1 image2 image3

HELLO I'M Abu B Ndaru |WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M @KAJOLholic

Kajol dan Ajay Devgan

Rating: 4.5

 Pernikahan Kajol dan Ajay Devgan sudah berjalan lebih dari satu dekade. Namun usia pernikahan yang bertambah banyak tidak membuat pasangan ini kehilangan sisi romantis dari hubungan mereka.

Seperti yang terlihat belum lama ini, kala Kajol dan Ajay saling berkomentar di Twitter. Percakapan pasangan yang sudah memiliki dua anak ini sukses bikin netizen baper abis.

Kajol yang baru saja mewakili Ajay Devgan untuk menerima penghargaan di NBT Awards, menunjukkan potretnya dan menulis status di Twitter. Status itu dibalas oleh Ajay yang memuji Kajol sebagai seorang istri yang baik.

"Baru saja menerima NBT Awards untuk suami. Ini adalah hal yang dilakukan oleh kami, para istri yang baik," tulis Kajol.
"Terima kasih Tuhan karena sudah memberikan istri yang baik. Kami akan menjaganya di keluarga ini," balas Ajay.

Belakangan, kesibukan Kajol dan Ajay Devgan membuat mereka jarang bersama-sama. Sudah beberapa kali Kajol mewakili Ajay menerima penghargaan karena sang suami sedang sibuk dengan pekerjaannya sebagai produser dan juga aktor.

Ajay kini masih sibuk promo film barunya, SHIVAAY yang siap meluncur di pasaran. Ia pun harus keliling berbagai negara untuk mengikuti beberapa festival film internasional.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar